5 oase paling cantik di dunia


5. Ubari Oasis (Libya)
Ubari adalah sebuah kota oasis di Barat Daya Libya, tepatnya di lembah Targa. Itu terletak di antara dataran tinggi Messak Sattafat dan bukit pasir Idhan Ubari dan danau. Oasis adalah pusat kedua setelah Ghat untuk Kel Ajjer Tuareg. Desa tetangga termasuk Germa, dan In Garran. Air asin seperti Laut Mati, tapi berenang ke dalamnya agak bukan ide yang baik karena sangat kotor.



4. Huacachina (Peru)




Berkilauan di bawah matahari terik gurun Peru adalah pemandangan yang luar biasa - sebuah pemukiman kecil, lengkap dengan laguna, kebun kurma yang rimbun, pohon carob, kafe, rumput dipotong rapi, 100-kuat populasi dan bahkan kolam renang yang aneh.
Selama ribuan tahun, Huacachina, atau dikenal sebagai 'oase Amerika' - hanya ada satu - telah menjadi mercusuar hijau, tersembunyi jauh di tengah ratusan mil gurun tandus.
Huacachina berfungsi sebagai sebuah resor untuk keluarga lokal dari dekat kota Ica, dan semakin sebagai daya tarik bagi wisatawan ditarik oleh olahraga Sandboarding pada bukit pasir yang membentang beberapa ratus meter tingginya.
3. Ein Gedi (Israel)



En Gedi merupakan oasis terbesar di sepanjang pantai barat Laut Mati. Mata air di sini telah memungkinkan menghuni hampir terus menerus dari situs sejak periode Chalcolithic. Daerah itu diberikan kepada suku Yehuda, dan terkenal pada zaman Salomo (Josh 15:62). Hari ini kibbutz Israel En Gedi duduk di sepanjang tepi selatan Nahal Arugot.
2. Chebika Oasis (Tunisia)



Chebika milik koleksi oasis padang pasir tidak mungkin pegunungan utara Tunisia chotts besar. Sedikitnya terkenal, Chebika menawarkan mungkin pengalaman yang paling efektif dan dramatis di antara mereka. Dimana gunung-gunung naik, Chebika kebohongan. Sebagian besar tahun ini sehingga terkena sinar matahari yang dulu dikenal sebagai Qasr el-Shams, Istana Matahari itu.
1. Oasis Timia (Niger)




Oasis Timia, terletak di Pegunungan Air (utara Niger), adalah tagihan sebagai oasis paling indah di negara ini karena suatu alasan. Hal ini tidak cukup gambar kolam air di tengah-tengah bukit pasir dengan beberapa pohon palem di kedua sisinya. Sebaliknya itu adalah jaringan kaya taman yang rimbun di tengah beberapa daerah yang paling bermusuhan di bumi-sebagai benar sebuah oase yang Anda akan pernah menemukan. Jeruk dan buah delima menggantung dari cabang-cabang dan dapat dipetik (untuk biaya) dan dimakan di tempat. Tanggal telapak tangan dan pohon jeruk, dan di bawah keren dari daun menyebar, sejumlah tumbuh-tumbuhan, sereal dan sayuran kebun tumbuh. Tuareg yang cenderung kebun ekspor produk mereka di seluruh wilayah Air-bahkan dalam beberapa kasus seluruh Niger. Setelah panas yang membakar dari Sahara, Oasis Timia adalah sempurna sisa-berhenti untuk sebuah grup wisatawan, dan waktu dihabiskan dengan baik mengeksplorasi naungan menyegarkan dari kebun hati-hati rapi.

Sumber:  http://top5s.net/

{ 0 comments... read them below or add one }