5 Atlet NBA dan Pasangannya yang Cantik


NBA alias National Basketball Association adalah organisasi penyelenggara  liga basket paling prestisius di dunia. Bahkan, khusus di Amerika Serikat, di negara tempat dilangsungkannya kompetisi tersebut, popularitasnya mengalahkan sepakbola yang olahraga terpopuler di dunia. Maka itu, tak heran banyak pemain NBA yang meraih banyak benefit, termasuk memperoleh pasangan super cantik. Berikut daftarnya yang dihimpun uniknya.com:


1.  Adriana Lima (Istri Marko Jaric dari Memphis Grizzlies)
Model pakaian dalam terkenal, Victoria Secret, yang satu ini menikah dengan Marko Jaric, bintang klub basket asal Kanada Memphis Grizzlies, setelah tak begitu lama berpacaran. Keduanya mengikat janji pada tahun 2008 lalu. Yang menarik, Adrina yang penganut Katolik taat, bersikukuh memegang prinsip bahwa mereka takkan berhubungan seks sebelum terikat pernikahan.

Adriana Lima (Istri Marko Jaric dari Memphis Grizzlies) (Sumber: yahoofs.com)

2. Maria Sharapova (Tunangan Sasha Vujacic dari Los Angeles Lakers) 
Siapa tak kenal Maria Sharapova? Petenis Rusia peraih sedikitnya tiga gelar Grand Slam ini diketahui bertunangan dengan guard Lakers, Sasha Vujacic. Pengumuman ke publik soal tunangan ini diinformasikan sesaat sebelum klubnya akan melawan rivalnya di NBA, Golden State Warrior.  Sebelumnya,Vujajic (26 tahun) menyatakan lamarannya ke Sharapova (23 tahun) di Pantai Manhattan tepat satu tahun mereka berpacaran.

Maria Sharapova (Tunangan Sasha Vujacic dari Los Angeles Lakers) (Sumber: buzznet.com)

3. Priscila de Gustin (Tunangan dari Pau Gasol dari Los Angeles Lakers) 
Model Spanyol ini diketahui telah bertunangan dengan andalan tiga poin Lakers, Pau Gasol. Perempuan 29 tahun asal Madrid ini dikenal dengan perannya dalam film  Madame Figaro, Elle, dst serta menjadi bintang Pantene Pro V.

Priscila de Gustin (Tunangan dari Pau Gasol dari Los Angeles Lakers) (Sumber: todocorazon.com)

 4. Khloe Kardashian (Istri Lamar Odom dari Los Angeles Lakers) 
Adik dari aktris seksi Kim Kardashian ini menikah dengan forward Los Angeles Lakers, Lamar Odom,pada September 2009. Ketika sang kakak gonta-ganti pasangan, bintang reality show ini sudah mengubur impian banyak lelaki dengan menikahi sang bintang basket.

Khloe Kardashian (Istri Lamar Odom dari Los Angeles Lakers) (Sumber: cupidspulse.com,uniknya.com)

5. LaLa Vasquez (Istri dari Carmelo Anthony dari New York Knicks) 
Keduanya tumbuh dan besar di Brooklyn, New York, sekalipun Carmelo Anthony sempat melanglangbuana ke sejumlah klub NBA sebelum akhirnya membela klub tempat kelahirannya, New York Knicks. LaLa sendiri dikenal luas sebagai bintang acara di MTV Amerika Serikat. (**)

LaLa Vasquez (Istri dari Carmelo Anthony dari New York Knicks) (Sumber: .hellobeautiful.com,uniknya.com)

Sumber: Dari berbagai sumber, uniknya.com, September 2011

{ 0 comments... read them below or add one }