5 Media Player Gratis Android


Penjualan ponsel cerdas Android kini tengah meroket di Indonesia. Bukan tanpa saingan, tetapi Android memiliki banyak kelebihan. Salah satunya tersedia aplikasi yang bebas dan handal, termasuk untuk memutar video dan lagu. Berikut ini 5 pilihan Media Player bebas untuk Android mobiles:
1. arcMedia
archMedia merupakan media player yang tersedia bebas dan memiliki tambahan dukungan untuk Codec. Dengan menggunakan ini, pengguna bisa streamin

Arcmedia (sumber : theandroidsoul.com, ggpht.com, uniknya.com)

2. TuneWiki
Pilihan lainnya adalah TuneWiki yang merupakan media player sosial yang bebas diunduh oleh siapa pun juga. Aplikasi ini memungkinkan untuk melihat teks lirik video musik dan lagu-lagu menggunakan integrasi radio SHOUTcast. TuneWiki sendiri datang dengan lirik dari sekitar 3 juta lagu yang diterjemahkan ke lebih dari 40 bahasa di dunia.

TuneWiki (sumber : androidtapp.com)

3. DoubleTwist
Aplikasi ini memainkan file audio dan video. Selain itu, aplikasi ini juga mengintegrasikan klien desktop bebas untuk tujuan mengimpor dan mengekspor playlist serta podcast. Dengan menggunakan aplikasi ini juga, pengguna dapat menemukan musik di ponselnya dan mengsinkronisasi musik dan video.

DoubleTwist (sumber : gawkerassets.com)

4. Meridian Player
Meridian Player dipenuhi oleh fitur seperti pemutar kembali video dan musik, pencarian lirik, gestur pengendali, penyuntingan tanda ID3, dan rating. Tidak seperti media player lainnya, Meridian Player tidak memiliki tombol yang mengganggu. Pengguna dapat menggeser jarinya di layar.

Meridian Player (sumber : juegosandroid.org)

5. RealPlayer
Menggunakan aplikasi ini, pengguna bisa dengan mudah memeriksa slide foto-foto favorit, membuat dan memutar musik, dan memamerkan foto dan video.

RealPlayer (sumber : ggpht.com)


Sumber : honeytechblog.com, uniknya.com, Agustus 2011
.

{ 0 comments... read them below or add one }