5 Minuman Menyehatkan


Masih seputar kesehatan, terutama tentang minuman yang tentu saja akan sangat berguna bagi siapa saja. Agar minuman yang dikonsumsi tidak berakhir percuma dalam tubuh kita, uniknya.com mencatat 5 minuman bermafaat itu. Seperti yang dibahas di bawah ini.
1. Teh Hijau
Teh hijau merupaka minuman yang sehat karena bisa mencegah Anda terkena osteoporosis, kanker, dan penyakit kardiovaskular. Selain ini mengandung banyak flavonoid, polifenol, dan antioksidan.

Teh Hijau (Sumber: mellowmonk.com, uniknya.com)


2. Teh Mint
Teh  mint sangat efektif untuk menanggulangi sakit perut dan meningkatkan kualitas pencernaan sehingga membantu makanan bergerak melalui saluran pencernaan.

Teh Mint (Sumber: blogspot.com,uniknya.com)


3. Susu Lemak 1%
Susu Lemak 1% ini didalamnya sudah terkandung karbohidrat, sedikit lemak, dan protein yang membuat pencernaan akan terasa lebih nyaman dan sehat setelah meminum minuman sehat ini.

Susu Lemak 1% (Sumber: blogspot.com,uniknya.com)


4. Susu Kedelai
Susu kedelai akan mencegah penyakit kardiovaskular, didalamnya juga termasuk protein dan serat makanan yang mengurangi jumlah kolesterol “buruk” dalam organisme tubuh Anda.

Susu Kedelai (Sumber: blogspot.com,uniknya.com)


5. Coklat Panas dan Kakao
Minum coklat panas dan kako bisa mencegah anda dari penyakit jantung dan membantu anda dalam suasana good mood, karena keduanya  mampu memproduksi hormon serotonin yang membuat anda lebih cepat rileks dan mood anda lebih baik.

Coklat Panas dan Kakao (Sumber: blogspot.com,uniknya.com)

Sumber: www.top5s.net, uniknya.com, September 2011

{ 0 comments... read them below or add one }