Parah!! Pemuda Perkosa Gadis ABG Disamping Upacara Bendera HUT RI Ke-66


Saat Pemerintah Kota Bogor melaksanakan upacara HUT RI Ke 66 di Lapangan Sempur, Kota Bogor, di saat itu pula seorang pria ditemukan sedang memperkosa seorang ABG tidak jauh dari lokasi upacara.  Pelaku bernama Ade (35) warga Jampang, Sukabumi, kepergok petugas Sat Pol PP Kota Bogor yang sedang berpatroli di lokasi upacara.

Upacara Bendera HUT Proklamasi RI
“Saat saya ke lokasi jembatan untuk patroli saya melihat pelaku sedang memaksa membuka pakaian korban,” ujar Sopian petugas Sat Pol PP Kota Bogor, Rabu (17/8/2011). Pihaknya langsung mengamankan mereka dan menggiringnya ke mobil patroli. Saat hendak diamanlan, bogem mentah pun menghujani pelaku.
Sejumlah petugas dan warga nampak kesal melihat ulah lelaki bejat tersebut. Untuk menghindari amuk warga, petugas langsung mengamankan pelaku. “Habis saya sudah tidak kuat lagi dan terpaksa melakukannya,” ujar pelaku sambil meringis kesakitan akibat bogem mentah warga.
Sedangkan korban yang bernama Pipit (18), hanya bisa tertunduk lesu dan terdiam. Tidak banyak ucapan keluar dari mulut korban. Upacara HUT RI di lokasi juga sempat terganggu akibat aksi nekat pelaku pencabulan tersebut. Beberapa peserta yang ikut upacara terpaksa meninggalkan lokasi untuk melihat pelaku pencabulan.
(Sumber)

{ 0 comments... read them below or add one }