Pohon Aneh Mirip Manusia


Kadang-kadang kita dibuat terkejut dengan melihat gambar yang aneh terjadi, yang kadang kadang tidak masuk akal. Entah sesuatu yang aneh itu berbentuk apa tapi yang pasti kita terkejut, karena menemukan sesuatu yang tidak lazim dan bahkan tidak wajar.  Ini salah satu foto unik atau bisa disebut juga kejadian aneh yang terjadi dimuka bumi. Simak foto dan gambarnya.





 Balet memang identik dengan keindahan. Tapi bagaimana hasilnya jika anda menemukan pohon yang nampak seperti orang balet? Apakah indah, seram, lucu atau aneh? Itu terserah pendapat anda.


Pohon yang luar biasa ini disebut "Nareepol" dan terdapat Thailand. Naree berarti "wanita" sedangkan pol berarti tanaman atau dalam bahasa Melayu. Jadi Nareepol dapat diterjemahkan sebagai buah wanita. Menakjubkan, apakah memang Tuhan menciptakan dunia dalam berbagai bentuk termasuk seperti manusia ....

weird-tree
weird-tree1
woww! Pohon ini nampak seperti wanita tanpa busana yang menampakkan seluruh anggota badannya.Sungguh aneh! Seharusnya, pohon seperti ini harus segera ditebang.

1smileytree
Pohon aneh yang jelas nampak seperti wajah manusia. Entah pohon ini dibuat olah manusia atau asli, saya tidak tau.


{ 3 comments... read them below or add one }

Zsaffa Aulia Putri mengatakan...

Eh? Kok Aneh banget!

Unknown mengatakan...

emang dunia jaman skrang serba aneh kya gitu :)

Gambar Lucu Pohon Dengan Bentuk Aneh Menyerupai Manusia dan Hewan mengatakan...

aneh banget gan