Beef Bowl Yummy di Kobe Lamptei


Restoran yang terkenal dengan menu beef bowl dari Jepang ini, kini membuka cabangnya di Indonesia. Penyuka hidangan Jepang juga bisa mencicipi curry chicken atau udon Jepang yang lezat rasanya.

Beef Bowl Yummy di Kobe Lamptei
Jika berkunjung ke Kobe Lamptei, Menu Combo Original Beef Bowl ini bisa jadi pilihan. Selain menu utama, ada pula pelengkap berupa dumpling, miso soup, serta segelas soft drink. Komplet kan?



Beef Bowl Yummy di Kobe Lamptei
Outlet Kobe Lamptei pertama di Jepang diuka di Stasiun Ebisu, Jepang. Di Indonesia sendiri outlet pertamanya ini dibuka di Mal Gandaria City Lantai 2.




Beef Bowl Yummy di Kobe Lamptei
Buat yang ingin mencoba nasi kari orang Jepang yang terkenal itu, Curry Chicken Katsu bisa jadi pilihan. Porsinya cukup besar dengan kuah kari yang kental kecokelatan, nasi putih, dan topping chicken katsu.


Beef Bowl Yummy di Kobe Lamptei
Menu Original Beef Bowl-nya boleh diacungi jempol. Beef bowl ini istimewa karena irisan daging sapinya tipis memanjang dan cukup royal. Selain itu bawang bombaynya tidak terlalu berlimpah dengan rasa manis gurih yang enak. Resto ini bisa jadi pilihan buat mereka penggemar hidangan beef bowl.

sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2011/10/13/143431/1743356/484/1/beef-bowl-yummy-di-kobe-lamptei?p992202431

{ 0 comments... read them below or add one }