Abg Mesum Tidak Kenal Tempat


Bacaunik ~ Abg Mesum Tidak Kenal Tempat, dijaman serba modern ini banyak hal-hal yang tidak wajar dan mungkin tidak lazim dilakukan. Contohnya Fenomena Abg Mesum ditempat umum. Mungkin dulu memang sudah banyak ABG yang melakukan hubungan mesum, tapi parahnya sekarang ABG tersebut tak kenal tempat untuk melakukan hal tersebut. Kalau sudah timbul hasrat dan kesempatan untuk melakukan hal itu, pasti ABG banyak yang melakukan hal-hal itu. Parah!!!
pasangan abg yang mesum ditaman
Memang kalau berhadapan dengan lawan jenis, nafsupun muncul. Entah setan apa yang merasuki tubuh para abg-abg itu sehingga melakukan hubungan yang berlawanan dengan etika tersebut.

Tempat-tempatnya pun beragam, tapi yang paling sering banyak digunakan yaitu losmen, dan rumah. Rumah menjadi tempat mesum yang paling banyak digunakan karena rumah adalah tempat dimana para abg-abg tau kapan rumah dalam keadaan kosong atau tidak. Jika rumah dalam keadaan kosong karena perginya orang tua maka pasangannya pun diajak untuk "maen" dirumahnya tersebut. Dan jika para abg tau bahwa itu waktu saatnya orang tuanya pulang, maka mereka berhenti melakukan hal-hal senonoh tersebut.

Tapi kecuali Losmen dan rumah banyak tempat-tempat lain yang mungkin digunakan untuk melakukan hubungan mesum tersebut, antara lain:

  1. Kuburan China
  2. Bangunan tua
  3. Lapangan
  4. Pinggir jalan gerbang tol
  5. Pinggir sungai
  6. Warnet
  7. Kampus
  8. Kantor
  9. Atas mesin cuci
  10. Tempat karaoke
  11. Lorong
  12. Kursi motor
  13. Pinggiran kolam renang
  14. dan masih banyak lagi...
 Kita sebagai manusia yang punya akal sebaiknya tidak berperilaku seperti hewan, dengan melakukan hubungn diluar nikah tersebut. Apa gunanya akal jika kita berbuat sesuatu yang sama halnya dengan hewan? Hanya akan merendahkan martabat kita sebagai manusia!

    { 0 comments... read them below or add one }