Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda


bacaunik ~ Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda. Sepeda motor adalah kendaraan yang sangat kita butuhkan dijaman modern seperti ini. Jika tak punya kendaraan bermotor mungkin kita akan sulit untuk pergi ketempat yang ingin kita tuju. Memang masih ada mobil yang juga kita butuhkan dan bisa sebagai pengganti, tapi mobil tidak efektif saat kita berada ditengah kemacetan seperti sekarang ini. Tapi pasti akan berpikir 2 kali untuk masalah harga dan bahan bakar. Karena tidak semua motor mempunyai keunggulan hematnya bahan bakar bensin yang dikeluarkannya. Apalagi jika dengan harga yang mahal tapi dalam masalah bensin tidak sesuai yang kita harapkan. Tapi tidak dengan Honda.

Honda mempunyai keunggulan dalam mesin injeksi dan keiritan bahan bakar. Astra Honda Motor adalah pelopor produk berteknologi injeksi ramah lingkungan sejak tahun 2005 sampai sekarang
Penggunaan tekonologi injeksi akan meningkatkan performa mesin, mesin lebih mudah untuk dihidupkan, lebih irit dan gas hasil pembakaran relatif rendah sehingga mengurangi polusi yang berdampak pada Global warming. Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.

Dan ini berikut keunggulan Tekonolgi Honda PGM-FI
  1. Lebih ramah lingkungan 
  2. Lebih bertenaga
  3. Lebih mudah perawatannya
  4. Lebih irit Bahan Bakar
  5. Lebih m,udah menhidupkan mesin
  6. Aman dengan premium.

Produk-produk Astra Honda Motor yang memilik Tekonolgi Honda PGM-FI:
1. Honda CBR250R
mesin CS250RE 4 langkah dengan kapasitas 249 cc, liquid cooled dan sistem Pro-Link (mengurangi goncangan pada tempat duduk)

2. Honda CBR150R
"The Real Sport Bike"

3. Honda PCX
Dilengkapi beberapa fitur terkini, antara lain idling stop system dan combi brake

 4. Honda Supra-X 125 Helm In
Memiliki kapasitas bagasi mencapai 19,5 liter dan kapasitas tangki bensin motor yang mencapai 5,6 liter. Dalam kondisi tangki penuh, Honda Supra X 125 Helm In mampu berjalan sejauh 287,168 km.

5. Honda Vario Techno 125
Mesin baru eSP (enhanced Smart Power), lebih hemat mampu melesat 200 meter dalam waktu 12,8 detik.
6. Honda Spacy Helm In AT
Kapasitas tangki bagasi 18 lite, Automatic Headlight On, tuas pengunci rem, standar samping otomatis, dan pengaman kunci otomatis bermagnet.
Dan itulah sedikit tentang Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda. Bagaimana? Apakah anda berminat untuk mencoba mesin teknologi Honda PGM-FI diatas? 
Mari dengan Honda kita sebarkan kebaikan ke pada dunia.

CINTA HONDA PGM-FI
CINTA INDONESIA

{ 2 comments... read them below or add one }

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda mengatakan...

terima kasih,, saya suka reviw yang telah saudara tulis ini,, semoga bermanfaat juga untuk yang lainnya

Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil mengatakan...

salam kenal gan..
dan sukses selalu buat kontesnya..