Cherry Belle Bubar?


bacaunik ~ Cherry Belle Bubar? Dipuncak karier mereka, Cherry Belle dikabarkan bubar. Benarkah? Kabar cherry Belle bubar memang tidak 100% benar. Kabar Cherry Belle ini santer terdengar karena dua personil mereka dikeluarkan, yakni Wenda dan Devi.
Jumpa pers diadakan Cherry Belle bertajuk 'Ada Apa dengan Cherry Belle?' kamis 12/4 sore di SCTV. Produser Cherry Belle yang bernama Dino mengumumkan Wenda dan Devi hengkang dari girl band yang terdiri dari 9 orang tersebut.
"Kami memutuskan me-replace Devi dan Wenda," kata Dino.
Penyebabnya mungkin adalah usia Wenda dan Devi yang telah beranjak dewasa dan tidak sesuai dengan Cherry Belle yang notabene personil Cherry Belle berumur 18-21 tahun. Wenda sendiri telah berumur 22 tahun dan Devi 24 tahun.
"Ya, mereka (Devi dan Wenda) sudah beranjak dewasa," lanjut Dino.
Mungkin keputusan ini sulit diterima oleh para fans girl band ini, bahkan Cherry Belle sendiri pun tampak sedih kehilangan 2 personil mereka yang lain.
"Kehadiran Cherry Belle kali ini bisa dibilang dalam suasana berkabung," ujar Cherly.
Keluarnya 2 personil girls band ini memunculkan berita tentang cherry belle yang BUBAR. Bahkan berita bubarnya girls band ini menjadi Trending Topik di twitter (#CHERRYBELLEBUBAR). Tetapi, manajemen Cherry Belle nampaknya ingin mempertahankan girls band ini, dengan mencari personil baru lewat audisi bertajuk "Cherry Belle Cari Chibi".

Memang keluarnya 2 personil ini membuat banyak fans Cherry Belle sedih. Tapi ada segelintir orang yang senang mendengar gils band satu ini bubar. Entah apa alsannya.

{ 3 comments... read them below or add one }

ZHALY mengatakan...

biarin dah bubar,,saya ndak suka ma Cb

Unknown mengatakan...

tapi banyak bang yang suka ma CB :)

ferdy mengatakan...

kalo udah kaya gitu... pada mentingin egonya sendiri..