Alasan Ditolaknya Konser Lady Gaga di Jakarta


bacaunik ~ Alasan Ditolaknya Konser Lady Gaga di Jakarta. Lady Gaga akan menggelar konser di Jakarta pada 3 juni mendatang. Namun nampaknya kanser ini terancam dibatalkan. penyebabnya adalah banyak pihak yang menolak konser ini di gelar dan berujung masalah saat dalam perizinan dari polisi.


Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto penolakan tersebut dikarenakan Lady Gaga sering tampil seksi dan selalu menimbulkan sensasi dengan pakaian karena pelantun lagu 'Bad Romance' ini sering memakai pakaian yang unik dan nyentrik di setipa penampilannya.

Penolakan ini membuat banyak artis dan musisi yang ingin menonton konser ini terheran-heran. pasalnya di Indonesia sendiri banyak pedangdut yang selalu memakai pakainan seksi di setiap penampilannya.

Tetapi memang selain Lady Gaga ini kerap tampil vulgar dan seksi, lirik lagunya pun kerap kali dianggap bermasalah oleh sebagian kalangan.

Di china pun konser Lady gaga ditolak, namun konser ini tetap dilangsungkan dengan membatasi umur para penontonnya.

Namun belum jelas apakah konser ini benar-benar dibatalkan atau tetap dilanjutkan, karena pihak kepolisian belum mendapat dari pihak pelaksana konser.

{ 0 comments... read them below or add one }