Dera Akan Pulang Lebih Cepat?


bacaunik ~ Dera Akan Pulang Lebih Cepat? Banyak yang bertanya-tanya karena di malam spekta kemarin, jum'at (5/5) Dera adalah salah satu kontestan yang mendapat polling sms terendah bersama Febry dan Rio. Akankah Dera Akan Pulang Lebih Cepat?


Penampilan Dera di malam spekta kemarin nampaknya tak seistimewa malam-malam sebelumnya. Karena komentar-komentar juri tidak semua postitif seperti malam-malam spekta sebelumnya.

Di malam spekta kemarin Dera membawakan lagu milik agnes "Bukan milikmua Lagi". Tapi para juri kehilangan 'aura' Dera yang ada di malam spekta sebelum-sebelumnya. Terbukti dengan komentar yang tak positif dari Anang dan juri lainnya.

Fans-fans Dera di twitter menganggap masuknya Dera ke kontentas dengan polling sms terendah kemarin dianggap mereka sebagai 'drama'. Karena Dera tak pernah masuk ke 'zona' tidak aman ini.

Hasil spekta kemarin adalah Pulangnya Rio yang pada saat itu membawakan lagu milik Anang "Separuh Jiwaku Pergi". Dan siapakah yang akan menyusul rio untuk Pulang?
Kita tunggu saja di malam spekta besok jumat..

{ 0 comments... read them below or add one }