Yoda pun Melenggang Pulang


bacaunik ~ Yoda pun Melenggang Pulang. Yoda harus mengurungkan niatnya untuk menjadi 'the next Indonesian Idol' karena Dia dikalahkan oleh dua kontestan perempuan yakni Sean dan Regina.


Tapi Yoda bangga dengan kepulangannya, karena berhasil menapaki 3 besar yang notabene sangat sulit untuk dicapai. Dan bangga karena mendapat penglaman yang tak terlupakan dengan musisi-musisi hebat.

Yoda sempat memukau para penonton dan juri dengan membawakan lagu Metallica 'Enter sandman' di penampilan keduanya setelah pada penampilan pertama dia membawakan lagunya padi 'Mahadewi' yang mendapat kritikan dari para juri dan dari pencipta lagu itu sendiri, yakni Piyu 'Padi'.

Yoda yakin kedua orang tuanya pasti bangga dengan masuknya Yoda ke 3 besar. Dan Para Yodangers pasti juga akan bangga dengan penampilan Yoda di 3 besar kemarin. dan akan menunggu Yoda diindustri musik Tanah Air.

"Yang pastinya 'Yodanger' tidak kecewa. Aku enggak akan berhenti sampai di sini saja. Jangan kecewa, karena aku akan berjuang di musik Indonesia. Dan aku pasti akan ada di musik Indonesia," ungkapnya
Yoda sempat berduet dengan penyanyi legendaris Crisye lewat alunan lagu dan juga berkolaborasi dengan Ari Lasso. Namun sayang itu tidak menolong Yoda untuk melaju ke Grand final karena harus tersingkir.

{ 0 comments... read them below or add one }