Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia


bacaunik ~ Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia. Di jaman serba internet ini banyak hal yang dapat dilakukan dari keberadaan internet ini. Mulai dari berjualan produk atau jasa, dan lain sebagainya. bahkan sampai beriklan pun sekarang sudah menjadi tren di para penjelajah internet. 



Tidak hanya di koran, majalah, TV, radio, brosur dan sebagainya iklan disajikan, namun di era internet ini banyak produsen, atau perusahaan yang beriklan lewat internet. Karena jika kita beriklan di internet memnag kita akan mendapatkan kemudahan dalam proses dan penghematan biaya dalam keuangan.


Tapi untuk Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia tidaklah mudah untuk dicari. Untuk merealisasikan hal tersebut, anda harus menemukan perusahaan periklanan yang mudah dioperasikan dan memiliki kelebihan yang lebih dari perusahaan iklan lainnya. Dan SITTI adalah salah satunya!


SITTI adalah situs iklan terbaik di Indonesia karena mempunyai beberapa keunggulan yang patut anda perhitungkan sebelumberiklan di internet.


Dan berikut adalah keunggulan SITTI sebagai situs iklan terbaik di Indonesia.
  • Sebagai Pengiklan/Advertised
  1. Impresi iklan gratis
  2. Anggaran flexibel
  3. Mudah dalam penghitungan konversi.
  4. kontesktual dan relevan
  5. Jangkauan luas ke seluruh Indonesia
  6. Iklan menggunakan bahasa Indonesia
  7. Geotargeting
  8. Mudah dioperasikan
  9. Iklan dapat dimonitor/dipantau setiap saat
  10. Iklan bersaing dengan produk-produk terkenal
  •   Publisher/Pemilik blog
  1. Tulisan apa saja dibayar
  2. Bebas berekspresi dalam bahasa Indonesia
  3. Iklan yang muncul sesuai dengan isi blog
  4. Dapat penghasilan bulanan
Dan berikut adalah uraian tentang SITTI yang dikutip dari situs resmi perusahaannya http://www.sitti.co.id:
SITTI adalah jaringan pemasang iklan kontekstual dalam jaringan internet (online) terbesar di Indonesia yang berdiri tahun 2010. Jaringan kami mencakup ribuan situs dan blog berbahasa Indonesia. 
Dengan harga yang terjangkau dan dengan keunggulan yang patut diperhitungkan, SITTI  membuktikan bahwa SITTI adalah Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia.

{ 0 comments... read them below or add one }