5 Tanda Bahwa Kekasihmu Benar-benar Mencintaimu


bacaunik ~ 5 Tanda Bahwa Pasanganmu Mencintaimu. Banyak dari salah satu pasangan baik cowok maupun cewek bertanya-tanya apakah sebenarnya pasangannya benar-benar mencintainya atau tidak. Oleh sebab itu, banyak dari pasangan menjadi ragu terhadap pasangannya dan berakhir ditengah jalan. Untuk itu marilah kita simak 5 Tanda Bahwa Kekasihmu Mencintaimu.


1. Orang yang benar-benar mencintaimu akan mengirimkan SMS seperti ’selamat pagi’, ’selamat tidur’, ‘take care’, dan lain-lain, walaupun mungkin kamu tidak membalas SMS-nya, dari situlah dia menyatakan cintanya walau dengan cara yang berbeda.

2. Orang yang benar-benar mencintaimu akan selalu mengingat setiap kejadian yang dia lalui bersamamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah melupakannya.

3. Orang yang benar-benar mencintaimu selalu mengingat setiap kata-kata yang kamu ucapkan, bahkan yang kamu sendiri lupa pernah mengungkapkannya. Karena dia menyematkan kata-kata mu di hatinya.

4. Orang yang benar-benar mencintaimu akan selalu peduli kepadamu walau kamu sudah memiliki teman istimewa atau kekasih, dia tidak perduli! Baginya yang penting kamu bahagia dan kamu tetap menjadi impiannya.

5. Orang yang benar-benar mencintaimu selalu ingin tau tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari, dia ingin tau kegiatan kamu.