Sinopsis Film Iron Man 3 (2013)



bacaunikSinopsis Film Iron Man 3 (2013). Adakah yang belum nonton kelanjutan film Iron Man? Mungkin ada.. Untuk itu bersiaplah terkagum-kagum saat nonton film ini karena affect visual yang berbeda dari Iron Man versi sebelumnya. Lalu seperti apa ceritanya? Mari kita simak Sinopsis Film Iron Man 3 (2013) berikut ini:




Sinopsis:

Tony Stark atau Iron Man akan melawan musuh yang memiliki kekuatan tak terbatas. Ketika musuh mengganggu privasi Stark, dia melakukan perjalanan yang mengerikan dan menguji keberaniannya saat ia mencoba menemukan pihak yang bertanggung jawab atas kejadian yang terjadi.

Saat kembali, Tony Stark bertahan dengan perangkatnya sendiri, mengatur strategi untuk melindungi teman-teman dan keluarganya. Selama masa tersebut, Stark menemukan jawaban untuk pertanyaan yang telah lama menghantuinya: Apakah manusia yang menciptakan jubah atau jubah yang menciptakan manusia?




Cara Menyembuhkan Sakit Hati



bacaunikCara Menyembuhkan Sakit Hati. Mungkin ada sebagian dari kamu yang tengah patah hati karena tengah ditinggalkan pacar begitu saja dan pasti tidak mudah begitu saja dihilangkan. Kenapa manta begitu hebat ya?
Mantan bukanlah yang harus ditakuti, toh dia juga bukan hantu.. Yang harus kamu lakukan adalah menghilangkan dia dari hidupmu. Tapi ini adalah cara yang paling sulit. Untuk itu ikuti Cara Menyembuhkan Sakit Hati berikut ini:

1. Slow But Sure
Jangan terlalu ngotot dalam melupakan mantan. Hal itu justru akan mengingatnya dan lebih susah untuk menghilangkan dia dari pikirannmu. dan membuat kamu lebih lama tenggelam dala jurang kesakitan.

2. Isi Waktu Luang dengan Hal yang Bermanfaat
Jika setelah kamu pustus dari pacarmu dan justru kamu meratapi nasib dan malah mendengarkan lagu-lagu melow itu tak akan membuatmu bangkit dari keterpurukan! Waktunya move on guys.. Isi waktu luangmu dengan hal yang bermanfaat atau sekedar kumpul dengan teman-temanmu, itu akan perlahan membuat kamu melupakan si mantan dan menghilangkan rasa sakit hatimu.

3. Cintai Dirimu
Jangan siksa dirimu dengan mengunci pintu dan merenung sendiri di kamar. yakin bahwa dirimu kuat dan bisa keluar dari kondisi ini.

4. Luapkan Emosi
Luapkan emosi yang kamu pendam, entah sekedar curhat ke teman-temanmu atau sahabatmu. Tapi ingat, jangan luapkan emosimu ke jejaring sosialmu. Itu tak akan membantu!

5. Buka Hatimu 
Coba buka hatimu kepada orang lain. Ini akan menghilangkan kamu dari rasa sakit hati yang menyerangmu

Fakta-fakta Seputar Fatin Sidqia Lubis (X Factor Indonesia)



bacaunikFakta-fakta Seputar Fatin Sidqia Lubis (X Factor Indonesia). Fatin adalah finalis X Factor Indonesia yang mulai mempunyai banyak penggemar setelah menyanyikan lagu "Grenade" milik Bruno Mars. Saking bagusnya videonya itu terpampang di situs resminya Bruno Mars dan membuat video yang diungguh ke Youtube mempunyai banyak viewers. Tak anyal banyak fansnya yang membentuk grup dan menamai dirinya Fatinistic.

Berikut ini adalah Fakta-fakta Seputar Fatin Sidqia Lubis (X Factor Indonesia) yang mungkin ada yang belum mengetahuinya.

1. Suka Cokelat
Ketika jam istirahat ternyata gadis yang lahir 30 juli 1996 ini suka membeki cokelat dan permen di kantin sekolahnya.

2. Sudah Punya Pacar
Jika ada yang suka sma Fatin dan ingin menjadikan dia pacar lebih jangan deh, karena Fatin ternyata sudah punya pacar. Pacarnya adalah orang bandung.

3. Jago Karate
Ternyata dibalik suara emasnya itu, Fatin merupakan atlet karate yang berbakat. Hal ini diungkapkan oleh ayah Fatin yang mengatakan bahwa Fatin telah lima tahun berlatih karate.

4. Tetap Dihukum di Sekolah
Walau Fatin tengah terkenal dan sibuk dengan kegiatan-kegiatanya dan mungkin juga kelelahan, namun alasan itu tidak membuat sekolahnya melakukan perlakuan khusus terhadapnya. Gadis yang bersekolah di SMAN 97 ini tetap dihukum jika ia terlambat masuk sekolah.

5. Penyanyi Kamar Mandi
Dengan suara emasnya ini banyak orang yang mengira bahwa Fatin selalu mengikuti pelatihan vokal, namun ternyata Fatin dulunya hanya serung menanyi di kamar mandinya.

6. Sering Tidur di Kelas
Ternyata Fatin jika di kelas serimg Tidur, waduh. hal ini diungkapkan teman-teman sekelas Fatin.

[VIDEO] Arya Wiguna vs Eyang Subur - DEMI TUHAN!!


bacaunik ~ [VIDEO] Arya Wiguna vs Eyang Subur - DEMI TUHAN!!. Siapa yang tak kenal dua orang ini. Pasti banyak orang yang tengah mengenal kedua orang ini. Ya, Arya Wiguna dan Eyang Subur memang tengah menjadi pemberitaan dibanyak media massa. Saking banyaknya bahkan ada yang samapi membuat video parody keduanya. Tak hanya satu atau dua, tapi di Youtube banyak orang yang berlomba membuat video parody ini.
 

Diantara video parody-nya ada dibawah ini:




Glory Glory Manchester United!


bacaunik ~ Glory Glory Manchester United! Pada pekan ke-34 Manchester United berhasil mengunci Gelar Juara Premier League ke-20 setelah 'menghajar' Aston Villa dengan skor telak 3-0. Tiga gol yang dimiliki MU dibuat oleh hattrick pemain nomor punggung 20, Robin van Persie.


Susunan Pemain
Manchester United: David De Gea, Patrice Evra, Jonny Evans, Rafael da Silva, Phil Jones, Michael Carrick, Antonio Valencia, Ryan Giggs, Robin van Persie, Wayne Rooney/Danny Welbeck (72’), Shinji Kagawa.

Aston Villa: Brad Guzan, Ron Vlaar, Joe Bennett/Ciaran Clark (80’), Matthew Lowton, Nathan Baker, Charles N’Zogbia/Karim El Ahmadi (46’), Fabian Delph, Ashley Westwood, Gabrial Agbonlahor, Christian Benteke, Andreas Weimann.

Inilah Manfaat Jalan Pagi


bacaunik ~ Inilah Manfaat Jalan Pagi. Olahraga memang sangat penting bagi tubuh kita. Baik olahraga yang 'murah meriah' sekalipun. seperti jalan pagi. Jalan pagi ternyata mempunyai manfaat yang banyak bagi tubuh kita.


Inilah Manfaat Jalan Pagi:

1. Menurunkan Berat Badan
Jika kamu mencari cara untuk menurunkan berat badan, cara inilah yang sangat tepat. Berjalan pagi dapat membakar kalori dan membuat otot-otot dalam tubuh bekerja.   

2. Meningkatkan Metabolisme Tubuh.
Jika kamu berjalan pagi yang jauh akan meningkatkan metabolisme tubuh. Karena akan membakar lebih banyak kalori, mebuat badan semakin fit dan sehat tentunya.

3. Menyehatkan Jantung dan Memperlancar Sirkulasi Darah
Berjalan pagi dapat membuat jantung anda tetap aktif dan dapat memperlacar peredaran darah. Ini artinya berjalan pagi dapat meningkatkan kesehatan tubuh.


4. Hemat Waktu dan Uang
Berjalan pagi tak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun, karena hanya memerlukan sepatu sebagai alas kaki. Berjalan pagi juga bisa menghemat waktu karena sebelum berangkat kerja kamu dapat berjalan dulu walau hanya dengan jarak yang dekat sekalipun.

Cara Membuat Lawan jenis Tertarik Pada Kamu


bacaunik ~ Cara Membuat Lawan Jenis Tertarik Pada Kamu. Mungkin kamu saat ini tengah 'galau' karena tak punya kekasih dan berpikir bagaimana agar dapat mempunyai pacar yang notabene sebagai tempat suka maupun duka. Memang mencari pacar itu terbilang susah-susah gampang. Jika kamu memiliki seseorang yang tengah kamu cintai tapi justru orang itu mencintai orang lain itu pasti rasanya 'nyesek' kan? :)


Untuk itu kamu Cara Membuat Lawan Jenis Tertarik Pada Kamu berikut ini:

1. Percaya Diri
Tak usah malu atau minder jika berdekatan dengan lawan jenis yang kamu cintai. Jangan berpikir dua kali untuk 'memasang' wajah yang ceria, ramah dan juga penuh senyum. Tunjukkan sikap yang membuat dia tertarik pada kamu.

2. Jangan Terlalu 'ngotot'
Jangan terlalu 'ngotot' dalam mengejar-ngejar dia. Hal ini justru malah akan membuat dia merasa tidak enak dan ingin cepat-cepat pergi dari kamu. Oleh karena itu, buatlah dia seolah-olah mencari kamu. Jika kamu setiap hari, setiap jam, setiap menit menghubungi dia dan dia justru tidak merespons kamu biarkan itu. Jangan malah marah-marah kepada dia, toh kamu bukan siapa-siapanya kan?

3. Be Yours Self
Jangan hanya karena dia mencintai orang lain kamu meniru orang lain itu. Jangan membuat-buat kelebihan-kelebihan yang kamu tak punya dengan menunjukkannya kepada dia. Tapi tunjukkanlah dirimu yang ada adanya.

4. Berikan Pujian
Berikan sedikit pujian dengan apa yang dia telah lakukan. Tapi jangan pujian yang berlebih yang konotasinya membuat dia serasa diledek.