Cara Membuat Lawan jenis Tertarik Pada Kamu


bacaunik ~ Cara Membuat Lawan Jenis Tertarik Pada Kamu. Mungkin kamu saat ini tengah 'galau' karena tak punya kekasih dan berpikir bagaimana agar dapat mempunyai pacar yang notabene sebagai tempat suka maupun duka. Memang mencari pacar itu terbilang susah-susah gampang. Jika kamu memiliki seseorang yang tengah kamu cintai tapi justru orang itu mencintai orang lain itu pasti rasanya 'nyesek' kan? :)


Untuk itu kamu Cara Membuat Lawan Jenis Tertarik Pada Kamu berikut ini:

1. Percaya Diri
Tak usah malu atau minder jika berdekatan dengan lawan jenis yang kamu cintai. Jangan berpikir dua kali untuk 'memasang' wajah yang ceria, ramah dan juga penuh senyum. Tunjukkan sikap yang membuat dia tertarik pada kamu.

2. Jangan Terlalu 'ngotot'
Jangan terlalu 'ngotot' dalam mengejar-ngejar dia. Hal ini justru malah akan membuat dia merasa tidak enak dan ingin cepat-cepat pergi dari kamu. Oleh karena itu, buatlah dia seolah-olah mencari kamu. Jika kamu setiap hari, setiap jam, setiap menit menghubungi dia dan dia justru tidak merespons kamu biarkan itu. Jangan malah marah-marah kepada dia, toh kamu bukan siapa-siapanya kan?

3. Be Yours Self
Jangan hanya karena dia mencintai orang lain kamu meniru orang lain itu. Jangan membuat-buat kelebihan-kelebihan yang kamu tak punya dengan menunjukkannya kepada dia. Tapi tunjukkanlah dirimu yang ada adanya.

4. Berikan Pujian
Berikan sedikit pujian dengan apa yang dia telah lakukan. Tapi jangan pujian yang berlebih yang konotasinya membuat dia serasa diledek.