Cara Menyembuhkan Sakit Hati



bacaunikCara Menyembuhkan Sakit Hati. Mungkin ada sebagian dari kamu yang tengah patah hati karena tengah ditinggalkan pacar begitu saja dan pasti tidak mudah begitu saja dihilangkan. Kenapa manta begitu hebat ya?
Mantan bukanlah yang harus ditakuti, toh dia juga bukan hantu.. Yang harus kamu lakukan adalah menghilangkan dia dari hidupmu. Tapi ini adalah cara yang paling sulit. Untuk itu ikuti Cara Menyembuhkan Sakit Hati berikut ini:

1. Slow But Sure
Jangan terlalu ngotot dalam melupakan mantan. Hal itu justru akan mengingatnya dan lebih susah untuk menghilangkan dia dari pikirannmu. dan membuat kamu lebih lama tenggelam dala jurang kesakitan.

2. Isi Waktu Luang dengan Hal yang Bermanfaat
Jika setelah kamu pustus dari pacarmu dan justru kamu meratapi nasib dan malah mendengarkan lagu-lagu melow itu tak akan membuatmu bangkit dari keterpurukan! Waktunya move on guys.. Isi waktu luangmu dengan hal yang bermanfaat atau sekedar kumpul dengan teman-temanmu, itu akan perlahan membuat kamu melupakan si mantan dan menghilangkan rasa sakit hatimu.

3. Cintai Dirimu
Jangan siksa dirimu dengan mengunci pintu dan merenung sendiri di kamar. yakin bahwa dirimu kuat dan bisa keluar dari kondisi ini.

4. Luapkan Emosi
Luapkan emosi yang kamu pendam, entah sekedar curhat ke teman-temanmu atau sahabatmu. Tapi ingat, jangan luapkan emosimu ke jejaring sosialmu. Itu tak akan membantu!

5. Buka Hatimu 
Coba buka hatimu kepada orang lain. Ini akan menghilangkan kamu dari rasa sakit hati yang menyerangmu

{ 0 comments... read them below or add one }