Fakta-fakta Seputar Fatin Sidqia Lubis (X Factor Indonesia)



bacaunikFakta-fakta Seputar Fatin Sidqia Lubis (X Factor Indonesia). Fatin adalah finalis X Factor Indonesia yang mulai mempunyai banyak penggemar setelah menyanyikan lagu "Grenade" milik Bruno Mars. Saking bagusnya videonya itu terpampang di situs resminya Bruno Mars dan membuat video yang diungguh ke Youtube mempunyai banyak viewers. Tak anyal banyak fansnya yang membentuk grup dan menamai dirinya Fatinistic.

Berikut ini adalah Fakta-fakta Seputar Fatin Sidqia Lubis (X Factor Indonesia) yang mungkin ada yang belum mengetahuinya.

1. Suka Cokelat
Ketika jam istirahat ternyata gadis yang lahir 30 juli 1996 ini suka membeki cokelat dan permen di kantin sekolahnya.

2. Sudah Punya Pacar
Jika ada yang suka sma Fatin dan ingin menjadikan dia pacar lebih jangan deh, karena Fatin ternyata sudah punya pacar. Pacarnya adalah orang bandung.

3. Jago Karate
Ternyata dibalik suara emasnya itu, Fatin merupakan atlet karate yang berbakat. Hal ini diungkapkan oleh ayah Fatin yang mengatakan bahwa Fatin telah lima tahun berlatih karate.

4. Tetap Dihukum di Sekolah
Walau Fatin tengah terkenal dan sibuk dengan kegiatan-kegiatanya dan mungkin juga kelelahan, namun alasan itu tidak membuat sekolahnya melakukan perlakuan khusus terhadapnya. Gadis yang bersekolah di SMAN 97 ini tetap dihukum jika ia terlambat masuk sekolah.

5. Penyanyi Kamar Mandi
Dengan suara emasnya ini banyak orang yang mengira bahwa Fatin selalu mengikuti pelatihan vokal, namun ternyata Fatin dulunya hanya serung menanyi di kamar mandinya.

6. Sering Tidur di Kelas
Ternyata Fatin jika di kelas serimg Tidur, waduh. hal ini diungkapkan teman-teman sekelas Fatin.

{ 0 comments... read them below or add one }