10 Lagu Terbaik Super Junior


bacaunik - 10 Lagu Terbaik Super Junior. Dengan nama yang tak asing lagi pastinya dan bahkan begitu banyak fans-fans mereka yang menamai dirinya ELF, Super Junior tak mudah hilang di dunia musik saat ini.

Dari berbagai album yang telah mereka rilis, bacaunik akan memberikan sedikit info mengenai 10 Lagu Terbaik Super Junior. Yuk simak!

1. Sorry Sorry
Lirik yang mengandung arti mengenai seseorang yang begitu tergila-gila dengan seseorang, dan juga ciri khas Super Junior tampil di lagu ini. Dance dan musik yang keren, membuat Super Junior begitu berbeda dengan boy grup K-Pop lainnya.

2. Bonamana
Bonamana menggambarkan tentang kepercayaan diri yang tinggi seorang pria yangbegitu tergila-gila pada gadis idamannya.

3. Superman
Lagu inilah yang berhasil membuat para ELF diseluruh duniua kagum saat Super Junior membawakan lagu dan menari dihadapan mereka.

4. Super Girl
Di lagu ini ELF tidak hanya dimanjakan dengan dance para personel Super Junior melainkan suara yang begitu merdu yang dimiliki oleh semua personel.

5. Miracle
Merupakan lagu pertama mereka dibawah nama Super Junior. Sesuai dengan arti judul lagu ini, yakni keajaiban. Super Junior menjadi boy grup yang populer sampai saat ini.

6. No Other
Dengan lirik yang sangat romantis, seakan membuat para ELF diseluruh dunia terbang saat mendengar lagu ini.

7. All My Heart
Lagu ini mengungkapkan rasa terima kasih seseorang kepada sosok yang selama ini ada menemaninya. Inilah rasa cinta dari Super Junior yang dinyanyikan khusus untuk ELF, di mana mereka tidak ingin ELF yang begitu mencintainya itu pergi meninggalkan dirinya. Sangat romantis dan begitu easy listening.

8. Don't Don
Lagu yang berbeda ini dibawakan dengan irama Rock yang begitu kental, dan pastinya tak menghilangkan ciri khas personil Super Junior.

9. Our Love
Lagu ini menceritakan mengenai hubungan cinta pasangan yang kadang romantis dan berseteru namun tetap berjalan bahagia.

10. FLY
Salah satu lagu pembangkit semangat yang dibawakan Super Junior ini begitu sempurna di telinga




{ 0 comments... read them below or add one }