Alasan Kamu Masih Jomblo Sampai Saat Ini


bacaunik - Alasan Kamu Masih Jomblo Sampai Saat Ini. Banyak yang bilang jomblo itu bebas, jomblo itu prinsip, atau bahkan jomblo itu asyik. Tapi mungkin itu adalah perkataan orang-orang yang sudah 'menyerah' dan pasrah mengejar & memperjuangkan cinta. Dan jika kamu termasuk orang yang mengatakan itu, apa tidak kepikiran tuh buat nyari pendamping hidup kelak? Atau mau jomblo seumur hidup? Itu mah terserah kamu, guys :)

Sebenarnya ada beberapa hal atau alasan yang menyebabkan kamu jomblo sampai saat ini. Jika memang alasan dibawah ini benar, tak ada salahnya 'kan kamu meninggalkan jauh-jauh hal-hal itu? Yuk simak Alasan Kamu Masih Jomblo Sampai Saat Ini dibawah ini:

1. Tempat pergaulan
Jika kamu sudah lama tak memiliki pacar itu bisa saja terjadi karena tempat pergaulanmu yang itu-itu saja, atau bahakn bisa dibilang cenderung sepi. Coba perluas pergaulanmu ditempat yang banyak seseorang yang ada disana. Contohnya saja di mall atau ditaman, siapa tau ada yang tertarik denganmu guys.

2. Pilih-pilih
Kalau kamu ingin punya pacar, harus tinggalkan jauh-jauh hal ini guys. Jika ada yang mendekatimu tapi kamu lihat dia hanya dari luarnya saja, mungkin kamu sulit mendapatkan pacar. Coba kenalilah dia terlebih dahulu dan jangan lihat dia dari luarnya saja.

3. Terjebak masa lalu
Salah satu hal lain yang menyeabkan kamu masih menjomblo sampai saat ini mungkin adalah karena masih belum move on dari pacar mu yang terakhir. Masa lalu biarlah berlalu guys! tak ada gunanya mengingat mantan yang telah pergi jauh dari hidupmu. Saatnya buka lembaran baru dan buka untuk cinta yang baru.

4. Menikmati kesendirian
Mungkin ini termasuk faktor yang menyebabkan kamu masih jomblo sampai saat ini. Menikmasti kesendirian tanpa seorang kekasih memang itu hak kalian guys. Tapi apa kamu akan seperti itu terus dan tak menginginkan pendamping hidup suatu saat nanti. Coba tanyakan pada dirimu sendiri.
WebRep
currentVote
noRating
noWeight

{ 1 comments... read them below or add one }

K'chooky inggin dcintaimu mengatakan...

Rindu akan hadir nya seseorang