AnekaHosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia


Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia. Dijaman yang serba modern ini banyak orang yang mengandalkan sekali internet sebagai jembatan pencari informasi dan juga menjadikan internet sebagai 'ladang' penghasilan. Banyak yang mencari uang itu lewat blogger. Dan seiring pertumbuhan blogger-blogger di Indonesia itu juga banyak berkembangnya Web Hosting yang menawarkan pelayanan. Salah satunya adalah Anekahosting.com, yang hadir sebagai Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia. 



Berikut adalah pernyataan yang dikutip dari situs resmi AnekaHosting.com:
AnekaHosting.com merupakan salah satu bisnis unit dari PT. Wahana Tata Mandiri dimana kami telah beroperasi sejak tahun 2006 dan telah berpengalaman di bidang IT, layanan Hosting Provider dan Bisnis Online. Sejak beroperasi hingga saat ini, kami telah mengalami pertumbuhan dengan jumlah luarbiasa konsisten
Sebagai Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia maka AnekaHosting.com memberikan banyak fitur-fitur yang sangat menguntungkan. Berikut adalah fitur-fitur yang diberikan AnekaHosting.com yang dikutip dari situs resminya:


1. Aktivasi Cepat dan Mudah
Kecepatan layanan kami tergambar sejak awal Anda menggunakan layanan dari AnekaHosting.com. Dari Proses registrasi sampai dengan Online Payment dilakukan secara mudah dan Real Time dan Account anda langsung aktif. Jika anda Melakukan offline payment maka, dalam waktu 30 menit setelah dilakukan pembayaran dan konfirmasi, domain atau hosting Anda sudah dapat digunakan langsung.


2. cPanel Based
Layanan Hosting kami menggunakan cPanel sebagai web based hosting management tools yang paling banyak diadopsi oleh web hosting diseluruh dunia. Kemudahan, keamanan, kompatibilitas, dan kehandalan menjadikan cPanel sebagai pilihan utama kami

3. Always There 24/7
Kami selalu memonitor performance server kami dalam 24 x 7. Selain itu kami juga senantiasa ada untuk membantu pelanggan jika terjadi kesulitan dalam menggunakan layanan AnekHosting.com melalui layanan online ticket support.

4. iPhone & BlackBerry Support
Mensupport penggunaan e-mail via iPhone bukan hal istimewa. Namun untuk Blackberry kami punya perlakuan khusus. Versi cPanel yang kami gunakan mensupport protokol notifikasi dan whitelisting ke server-server Blackberry. E-mail akan sampai lebih cepat ke genggaman Anda dimanapun itu.

5. PHP & MySQL Terbaru
Seluruh server kami mensupport penggunaan versi PHP dan MySQL terbaru. Sehingga akan mendukung performance website anda menjadi lebih cepat, lebih reliable dalam beban tinggi, dan lebih aman.

6. Dilengkapi Fantastico
Gunakan fasilitas Auto-Installer dari Fantastico atau Softaculous untuk membantu menginstall CMS favorit Anda secara mudah. Cukup ikuti wizardnya, CMS favorit Anda akan terinstall dalam 3 langkah tanpa harus mengupload dan mengkonfigurasi database.

7. Migrasi Gratis
Jika Anda memindahkan layanan hosting dari provider sebelumnya ke Anekahosting.com, kami akan bantu proses pemindahan data. Sebutkan saja username dan password Anda di hosting provider sebelumnya. Serahkan pemindahannya kepada kami.

8. Uptime Guarantee 99%
Didukung hardware yang handal, maintenance dan monitoring yang dilakukan terus menerus, Anekahosting.com memberikan jaminan uptime 99% setiap bulannya.

Cukup menarik bukan semua fitur-fitur yang diberi AnekaHosting.com diatas, selain itu AnekaHosting.com juga meberikan paket-paket Hosting Murah dan berkualitas. Mulai dari Paket Bronze, Silver, Gold, sampai dengan paket Platinum. Semua Paket-paket diatasmempunyai keunggulan masing-masing. Mulai dari Kapasitas bandwidth sampai harga yang murah.


Demikianlah sedikit info mengenai AnekaHosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia. Artikel ini adalah sebagai adanya kontes seo anekahosting.com. Semoga artikel ini dapat menjadi bahan referensi anda dalam memilih Web Hosting di Indonesia.

{ 21 comments... read them below or add one }

sam Xto mengatakan...

Keren gan, mohon kunjungan baliknya > http://samuelscouter.blogspot.com/2013/06/anekahosting-webhosting.html

Unknown mengatakan...

mantap nih.!!! calon juara
mudah2n menang gan.. semangat :)

Unknown mengatakan...

good luck broo...
http://kunciketaqwaan.blogspot.com/2013/06/anekahosting.com-web-hosting-murah-terbaik-di-indonesia.html

Valentino Febrian.blogspot.com mengatakan...

semoga menang ya gan

Unknown mengatakan...

Matab gan! Semoga menang Kontes SEO Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia

Rendra mengatakan...

semoga sukses dan jadi juaranya gan...

obat herbal tipes mengatakan...

artikelnya bagus gan ..
saya yakin agan bakal jadi juara :D

jessica mengatakan...

mantap gan artikelnya ..
sukses selalu ya..

Obat Tradisional Batu GInjal mengatakan...

Semoga mnjadi juara dalam ajang kontes hosting ya ... sukses selalu...

Tedi Supriyadi mengatakan...

semoga menang Salam Kenal @agan yang ikutan kompetensi kontes seo nya..#selamat berjuang

Salam Kenal @tedisupriyadi

Cara Mengobati Kista Payudara mengatakan...

saingannya ahli semua ya gan ..hhee.. tapi mudah mudahan agan yang menang ,,sukses Cara Mengobati Kista Payudara

Obat Alami Penurun Berat Badan mengatakan...

article which contains useful information and hopefully would attract all the information submitted and knowledge can be a lesson for us who read this article. we wait for another interesting article posting host.

Unknown mengatakan...

makasih dukungan dan kunjungannya agan-agan, keep logging :)

obat pria perkasa mengatakan...

semoga jadi yang terbaik gan ,, saya doakan biar agan jadi juara !

obat penambah gairah mengatakan...

makasih infonya gan .,topik yang sangat menarik sekali untuk diperbincangkan.
salam kenal ..

liairna mengatakan...

keren banget nih gan ,, semoga menang ya ,..

nirina mengatakan...

makasih banyak infonya, kunjungan balik ya gan

nirina mengatakan...

makasih banyak infonya, kunjungan balik ya gan

ace maxs dan tricajus mengatakan...

terimakasih banyak informasinya mas admin, semoga sukses selalu. Salam.

cecep nursamsi mengatakan...

artikelnya sangat bermanfaat sekali
makasih udah share ya :)

SEO Guide mengatakan...

Wahh Kren gan..
hosting yah perlu
memilih Host yang berkualitas