Cara Agar Kekasih Tak Direbut Orang Lain


bacaunik ~ Cara Agar Kekasih Tak Direbut Orang Lain. Mugkin kamu mempunyai kekasih yang sangat kamu cintai. Dan kamu tak ingin kehilangan dia dari kehidupanmu, apalagi karena dia direbut orang lain. Pasti rasanya sangat sakit sekali. Walaupu kekasihmu termasuk dalam 'golongan' yang setia menurutmu, itu bisa saja terjadi.


Dibawah ini ada sedikit tips-tips bagaimana agar Kekasih Tak Direbut Orang Lain. Tak ada salahnya mencoba. Yuk simak tips-tipsnya.

1. Jangan terlalu membuat dia cepat bosan
Ini bisa saja membuat dia merasa ingin meninggalkan kamu karena dia pikir kamu sudah tak menyanyangi dia lagi dan mungkin jika ada orang lain yang mendekatinya, dia tak sungkan untuk meresponya.

2. Buatlah dia merasa spesial
Buatlah dia merasa spesial di kehidupannya, dan jangan segan-segan memberi kejutan-kejutan kecil kepada si dia. Karena itu akan membuat dia merasa sayang kepadamu dan tak mungkin direbut orang lain.

3. Tunjukkan keromantisan
Jika kamu berada di keramaian atau didepan teman-temanmu, jangan canggung untuk menunjukkan keromantisan kalian. Seperti 'hanya' menggandeng tangannya atau merangkulnya.

4. Coba pahami yang dia inginkan
Memang paling sulit adalah memahami apa yang dia inginkan. Atau kadang banyak sekali hal-hal yang dia inginkan dari kamu tapi tak bisa memberikannya untuk dia. Coba tanyakan dan pahami apa yang dia inginkan.