Tanda-tanda Kamu Sedang di-PHP


bacaunik - Tanda-tanda Kamu Sedang di-PHP. PHP atau singakatan dari pemberi harapan palsu memang paling tidak diharapkan oleh semua orang. Saat kamu tengah deket sama seseorang, dia pun sering sms, BBM, atau menhubungimu dan selalu memberi perhatian lebih kepadamu.


Etts, tapi jangan seneng dulu guys. Bisa jadi kamu tengah di-PHPin sama dia. Terus apa sih Tanda-tanda Kamu Sedang di-PHP? Yuk simak tanda-tandanya berikut ini:

1. Sering Menghilang
Saat kamu tengah seneng-senengnya karena dia begitu perhatian kepadamu, tapi akhir-akhir ini dia justru menghilang entah kemana dan tak menghubungimu lagi dan saat kamu menghubungi dia tetapi hasilnya tetep aja nihil, mungkin sebaiknya kamu harus ngelupain dia guys. Bisa jadi dia remasuk orang-orang pemberi harapan palsu.

2. Tak ada kepastian
Memang salah satu tanda-tanda kamu tengah di PHP adalah tak ada kepastian darinya. Mungkin kamu bertanya-tanya kapan sih dia nembaknya? Dan saat kamu berharap lebih kepadanya tapi dia malah 'ngenggantungin' kamu dan menghilang entah kemana.

3. Sulit ditebak
Mungkin ada diantara kamu yang diajak dia pergi tapi dianya selalu menunda-nunda dan hasilnya tak pernah ketemu, itu termasuk tanda-tanda kamu sedang di PHP lho guys. Cobalah bergantian kamu yang mengajak dia pergi, apakah dia mau atau malah dia menunda-nunda atau justru tak ada kepastian. Cobalah berhati-hati ya? :)


{ 7 comments... read them below or add one }

okti mengatakan...

owhh giru to terima kasih mas atas masukannya nieh !!!

andre mengatakan...

wakhh gue banget nieh artikel sobbb memang sangat sedihh , , ,!!!

iman mengatakan...

terus apa yang harus kita lakukan kalau kita sedang menghadapai situasi tersebut sobb ???

Unknown mengatakan...

sama-sama gan, semoga membantu :)

Anonim mengatakan...

Share tanda-tanda yang lain juga ya? :D

fio mengatakan...

ada benerya juga nih

Blog Berita Indonesia mengatakan...

Hahahahaha, jadi inget masa2 kuliah dulu...