Alasan batalnya Konser Avenged Sevenfold di Jakarta


bacaunik ~ Alasan batalnya Konser Avenged Sevenfold di Jakarta. Setelah sekian lama menanti-nanti konser A7X di Indonesia, para fans-fans mereka pun menyambut gembira setelah ada berita bahwa 1 Mei A7X akan menyelenggarakan konser lagi untuk ketiga kalinya di Pantai Karnaval Ancol Jakarta.


Namun nampaknya para fans-fans mereka kecewa. Pasalnya A7X secara mendadak membatalkan konsernya. Padahal A7X sendiri sudah tiba di Jakarta dan siap manggung untuk menghibur para fans-fansnya. Entah pihak A7X atau pihak promotor yang membatalkannya.

Dan berikut pernyataan A7X tentang pembatalan konser ini via Facebook mereka:
"Selama bertahun-tahun, Jakarta, dengan yang banyak A7X penggemar setia, telah menjadi salah satu kota favorit kami untuk mengunjungi. Dan demikian pula dengan penyesalan terdalam yang kami mengumumkan malam ini (1 Mei) konser di Jakarta, Indonesia telah dibatalkan." 

Pembatalan konser ini dikabarkan karena pihak A7X merasa dirugikan dan kecewa. Pasalnya pihak promotor menjajikan pertunjukkan indoor, namun ternyata A7X disuguhi panggung outdoor dan juga alsan keamanan.
"Setelah tiba di tempat di pagi hari dan konsultasi dengan staf produksi lokal bertekad bahwa panggung di pantai Carnaval tidak aman dan akan membahayakan band dan ribuan penggemar yang telah membeli tiket. Meskipun bangunan panggung adalah tanggung jawab promotor, bukan band, awak produksi kami membuat setiap usaha untuk bekerja dengan staf lokal untuk menemukan cara untuk mengatasi kekhawatiran dan meletakkan pada acara yang aman. Sayangnya masalah keselamatan yang terlalu besar dan membuat mustahil bagi kita untuk melakukan." tutur mereka via Facebook.

"Anda dapat membaca laporan dari orang lain yang menunjukkan dibatalkan karena band khawatir tentang keamanan. Tidak percaya. Ada hanya satu alasan acara dibatalkan: tahap telah banyak cacat dan tidak aman dan fans kami, serta band dan kru, bisa telah telah menyakiti." lanjut mereka.
Memang pembatalan konser ini membuat para penonton yang telah membeli tiket ini merasa kecewa, namun pihak A7X sendiri juga merasakan hal yang sama terhdap promotor.
"Kata-kata tidak dapat secara memadai mengungkapkan betapa kecewa kita berada di kehilangan kesempatan untuk bermain di Jakarta." tutur mereka.

{ 0 comments... read them below or add one }