Asumsi penyebab domain co.cc deindex


Hampir semua blogger dan pengguna internet terutama di Indonesia mengenal domain co.cc, falitas free domain terbaik menurut saya membuatnya hampir pernah digunakan oleh semua blogger yang ada, entah untuk ujicoba maupun untuk serius menggunakan fasiltas free domain ini. Karena sifatnya yang free maka domain co.cc begitu mudah dimiliki, apalagi dipadukan dengan beberapa free hosting maka akan sangat mudah membuat sebuah blog / web yang low control. Identitas dan pertanggung jawaban kepelikan domain menjadi Sesutu yang tak mesti jika menggunakan domain ini, mungkin ini yang menjadi masalah awal penyebab domain co.cc de index oleh google.

penyebab domain co.cc deindex
Tapi jujur saja, saya termasuk orang yang memanfaatkan domain ini untuk belajar, entah untuk sekedar membuat blog direct dari blogspot atau untuk percobaan plugin wordpress yang saya ingin gunakan. Selebihnya mencoba membuat beberapa page login, hehehhehehe.
Permasalahan domain co.cc bukan yang pertamakalinya pada de index google ini, sebelumnya domain co.cc di anggap spam oleh facebook, yang meyebabkan share link artikel tidak bisa. Bahkan banyak domain dari co.cc yang terdeteksi mileware oleh browser. Jadi ini adalah akumulasi dari efek pembelajaran beberapa pengguna free domain co.cc
Yang menjadi pertanyaan terkahir adalah kenapa mesti google, kenapa bukan yang lain ?



Sumber: http://chapila.com/asumsi-penyebab-domain-co-cc-deindex.html

{ 0 comments... read them below or add one }