Foto-Foto Ayam Kampus Bugil Dipertontonkan Pada Bocah Ingusan


Istilah ayam kampus memang kerap terdengar dikonotasikan dengan hal yang negatif, terutama dengan dunia prostitusi di sekitar lingkungan akademis perguruan tinggi. Kesan miring langsung tersirat bila seseorang mengucapkan kata ayam kampus, mungkin akan langsung mengarah ke hal mahasiswi-mahasiswi yang kuliah nyambi kerja sampingan dengan merelakan dirinya untuk diajak kencan dengan imbalan uang tertentu.
ayam kampus bugil
Fenomena ini nyatanya bukan isapan jempol semata, walau prakteknya tersamar dan tidak kentara secara terang terangan, banyak yang mengamini bila memang fenomena tersebut memang benar adanya. Bisa jadi foto diatas bisa mewakili icon ayam kampus yang disebut sebut. Dan tentunya bila judul posting ruanghati.com berikut Foto Ayam Kampus Bugil alias Telanjang tentunya tidak akan layak diperlihatkan pada yang belum cukup umur alias masih belum dewasa. Tapi bagaimana bila foto ayam kampus boleh diperlihatkan pada mereka yang masih ingusan?
Sebuah perguaruang tinggi di Israel tak jauh dari Tel Aviv yaitu Israelis Rehovot Agronomy Institute memutar akal cara memperlihatkan foto ayam kampus bugil yang boleh dilihatkan pada anak kecil, karena mereka akademisi maka lingkungannya pun disebut kampus, dan penelitian mereka pada ayam -ayam yang akan dijadikan kelinci percobaan ini ternyata membuahkan hasil, para mahasiswa di kampus tersebut berhasil menciptakan spesies baru ayam tanpa bulu yang tahan hidup normal, mahasiswa Falkutas Genetika pun merilis foto-foto ayam hasil temuan mereka di kampusnya di media, dan inilah hasilnya.
Ayam Kampus Telanjang Seksi
Ayam Kampus Telanjang Seksi
Ayam Kampus Telanjang Seksi
Selamat pagi sobat selamat berakhir pekan semoga sudah pada sarapan semua, kalau belum cukup bayangkan sepotong ayam kampus yang sudah dilucuti bulunya dan dipotong potong (sadis juga ya) lalu siap disajikan seperti dibawah ini

{ 0 comments... read them below or add one }