5 Tanda Pasangan yang Selingkuh


bacaunik 5 Tanda Pasangan Selingkuh. Selingkuh memang menjadi masalah yang paling sering dihadapi dalam sebuah hubungan percintaan. Tak jarang banyak pasangan yang diselingkuhi trauma atau tidak mau mencari pasangan lain untuk mengobati luka hatinya.


Jika pasangan kita memang tengah 'main belakang' (selingkuh), ada beberapa tanda yang harus kita cermati. Dan kali ini bacaunik akan memberikan 5 Tanda Pasangan Selingkuh.

1. Sulit dimengeri
Cermati bagaimana perubahan sifatnya. Jika pada awal hubungan pasangan kamu terbuka dan selalu menceritakan semua masalah dan setelah beberapa lama pasangan kamu  menjadi seorang yang menutup diri pada kamu, tak menceritakan pada siapa dia pergi dan sebaginya, maka kamu patut curiga.

2. Merubah style/penampilan
Jika pasangan kamu memiliki ciri style yang membuat kamu suka dan justru dia malah merubahnya tanpa meminta izin pada kamu, mungkin dia memang mau tampil beda atau bisa juga itu untuk menarik hati orang lain.

3. Jaga jarak
Jika pada awal hubungan kalian saling romantis, bermesra-mesraan, sering pergi dan jalan berdua tapi belakangan ini dia seolah-olah menghilang dan susah untuk di ajak pergi atau jalan berdua mungkin kamu patut curiga kalau dia tengah ada orang lain dihatinya.

4. Sering memulai pertengkaran
Jika kalian sering bertengkar satu sama lain dan justru yang memulai adalah dia, apalagi persoalannya hanya masalah-masalah kecil yang tak terlalu penting dan malah dibesar-besarkan, mungkin dia sudah bosan dengan kamu karena ada orang lain yang menurutnya  'lebih' dari kamu.

5. Menyembunyikan Ponselnya
Jika pada awal hubungan dia selalu memperlihatkan ponselnya dan tidak keberatan saat kamu ingin meminjamnya, mungkin hal tersebut tidak akan membuat kamu curiga. Namun belakangan ini dia tampak selalu menyembunyikan ponselnya dan tidak mau meminjami ke kamu dan justru malah marah-marah, kamu patut curiga. Bisa saja diponselnya terdapat pesan singkat selingkuhannya yang belum di hapus atau foto-foto saat mereka bersama, bisa jadi.


{ 0 comments... read them below or add one }