Tips Menghilangkan Rasa Bosan Saat Pacaran


bacaunik ~ Tips Menghilangkan Rasa Bosan Saat Pacaran. Saat hubungan percintaan sudah terjalin cukup lama, biasanya kita merasa bosan dengan pasangan kita. Dan hal ini berdampak putusnya atau berakirnya hubungan percintaan tersebut.


Supaya kita tidak merasa bosan dengan pasangan kita, banyak tips yang patut dicoba. Berikut adalah Tips Menghilangkan Rasa Bosan Saat Pacaran:

1. Cari hal yang menarik dari pasangan kamu
Carilah hal-hal yang menurut kamu menarik dari si dia. Mulai bertanya tentang si dia kepada teman dekatnya, atau merenungkannya. Dengan ini, kamu akan berpikir bagaimana beruntungnya bisa memilikinya. 

2. Lakukan hal baru bersama
Jika kamu bosan dengan pasangan gara-gara bosan dengan kegiatan yang itu-itu saja, cobalah melakukan  hal-hal baru bersama-sama. 

3. Lakukan hobi bersama
Jika kamu dan si dia memiliki hobi yang berbeda dan tidak pernah melakukannya karena tidak suka. Cobalah lakukan hobi si dia walau kamu tak menyukainya, dan cobalah untuk menyukai hobinya. Jika cara ini tidak berhasil, cobalah mencari hobi-hobi baru yang kamu dan si dia sama-sama menyukainya.

4. Seru-seruan bersama
Hubungan percintaan tak harus selalu romantis, hubungan percintaan juga harus mempunyai kesan yang seru. Sehingga rasa bosan tidak akan muncul ditengah-tengahnya.