5 Anggota Tercantik Girl’s Generation (SNSD)


Girls’ Generation adalah grup penyanyi wanita asal Korea Selatan yang terdiri dari sembilan anggota: Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun. Dari sembilan anggota Girls’ Generation tersebut, kira-kira siapa yang menempati urutan 5 besar tercantik? Berikut uniknya.com uraikan:


1. Seohyun
Seo Joo-Hyun atau Seohyun adalah penyanyi, penari, peragawati, aktris, pengisi suara populer asal Korea Selatan dan vokalis utama yang termuda dari Girls’ Generation. Dia lolos audisi di SM Entertainment Casting System pada tahun 2003. Seohyun dilahirkan di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 28 Juni 1991.Dia adalah anak tunggal. Seohyun mengambil kursus piano jazz. Dia pernah ditunjuk sebagai Duta Olahraga Siswa oleh Seoul Metropolitan Office. Dia bersekolah di Seoul Middle School dan Daeyoung High School, kemudian ia dipindahkan ke Jeonju Arts High School dan tamat sekolah dengan “Achievement Award” di tangannya. Kemudian dia melanjutkan sekolah ke Dongguk University bersama Yoona.

Seohyun (Sumber: wordpress.com,uniknya.com)

2. Yuri
Kwon Yuri juga dikenal dengan nama panggung Yuri, adalah seorang penyanyi, penulis lagu, aktris, model, dan penari asal Korea Selatan. Dia merupakan anggota grup vokal Girls’ Generation dari Korea Selatan. Yuri lahir di Goyang, Korea Selatan pada tanggal 5 Desember 1989. Dia diaudisi di SM Casting System dan bergabung dengan perusahaan tersebut pada tahun 2001 setelah meraih juara kedua Kontes Penari Terbaik SM Youth tahun 2001. Dia lulus dari Sekolah Menengah Atas NeungGok pada tahun 2008 dan saat ini masih kuliah di Universitas Chung-Ang.

Yuri (Sumber: wordpress.com,uniknya.com)

3. Yoona
Im Yoona atau dikenal dengan Yoona, adalah penyanyi, penari, aktris, dan model asal Korea Selatan. Dia adalah salahsatu anggota dari Girls ‘Generation. Dia memulai debutnya sebagai aktris dalam drama, Korea pada tahun 2007.

(sumber: blogspot.com,uniknya.com)

Im Yoon-Ah lahir di Seoul, Korea Selatan. Dia mulai melatih dirinya di bidang Akting, Menyanyi dan Menari di bawah SM Entertainment. Dia adalah lulusan 2009 dari Sekolah Tinggi Daeyoung dan saat ini kuliah pada Universitas Dongguk jurusan teater dan musik. Anggota keluarganya tidak berharap dia menjadi penyanyi karena dia biasanya tidak menari atau menyanyi di rumah. Di sisi lain, karena wajahnya yang cantik, adiknya tahu bahwa dia kelak akan menjadi bintang selebriti besar.

4. Jessica
Jessica Jung atau Jung Su-yeon (lahir lahir 18 April 1989), lebih dikenal dengan nama panggung Jessica, adalah seorang penyanyi, penari, dan aktris teater musikal/televisi kelahiran Amerika Serikat. Dia merupakan anggota grup vokal Girls’ Generation dari Korea Selatan. Adik perempuannya, Krystal Jung, adalah anggota sekaligus vokalis grup f(x). Dia diaudisi di SM Entertainment Casting System dan bergabung dengan perusahaan tersebut pada tahun 2000.Jessica merupakan salah satu vokalis utama dalam Girls’ Generation yang melakukan debut pada 5 Agustus 2007.

Jessica (sumber: wordpress.com,uniknya.com)

5. Hyo-yeon
Kim Hyo-yeon atau lebih dikenal dengan nama Hyoyeon adalah penyanyi, penari dan peragawati populer asal Korea Selatan. Ia adalah anggota dari Girls’ Generation. Karena ia sangat pandai menari, maka di Girls’ Generation ia dijuluki Dancing Queen.

Hyo-yeon (sumber: soompi.com,uniknya.com)

Hyoyeon lahir di Incheon, Korea Selatan pada tanggal 22 September 1989.Dia tinggal bersama dengan orangtuanya dan adiknya yaitu Kim Min-goo.Dia lolos audisi pada usia 11 tahun di SM Casting System pada tahun 2000.Sebenarnya dia tidak berniat untuk audisi ke SM Entertainment,namun ibunya adalah salah satu penggemar berat boyband Korea yaitu H.O.T. sehingga ibunya menyuruhnya mengikuti audisi,dengan kemungkinan bertemu dengan idola ibunya.Pada tahun 2004,dia pergi ke China untuk belajar bahasa Mandarin bersama Siwon.(**)


Sumber: Dari berbagai sumber, uniknya.com, September 2011

{ 1 comments... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

Jessica