Sebab Alexa Rank No Data


Bacaunik ~ Sebab Alexa Rank No Data, mungkin banyak dari blogger-blogger yang memasang widget alexa di blog/website mereka dengan angka/rank yang kecil (lebih kecil lebih bagus) sampai yang besar ) diatas 10jtan). Tapi malah ada yang memasang widget alexa rank itu yang masih No Data. Yaph, masih No Data. No Data yang dimaksud itu adalah belum adanya rank yang didapatkan oleh blog/website itu. Biasanya setelah 2 bulanan rank alexa itu baru muncul. Akan tetapi jika rank alexa itu sudah muncul mungkin tak akan mempunyai angka yang kecil (dibawah 1jtan), yakni mungkin diatas 10jutaan keatas. Dan itu juga pernah saya alami waktu rank alexa blog ini pertama muncul. Waktu itu blog ini masih mendapat rank sekitar 48jutaan (banyak banget yak :D). Tapi alhamdulillah sekarang sudah rada naik :)

Langsung saja ke topik postingan kali ini yakni Sebab Alexa Rank No Data.

Bagi blog baru/pemula (sekitar 1bulanan) tidak mungkin akan mendapat alexa rank yang bagus atau memuaskan. Bahkan ada yang masih No Data.

Berikut adalah Sebab Alexa Rank Masih No Data:

1. Jarang Blogwalking
Ini bisa saja menjadi penyebab Alexa Rank Masih No Data. Karena blogwalking sangatlah penting dilakukan oleh para blogger-blogger. Apalagi blog yang sedang mencari rank tinggi. Blogwalking berguna karena otomatis orang pemilik blog akan mengunjungi balik blog kamu. Dan tidak terkecuali visitor yang sedang berkunjung di blog yang telah kamu kunjungi tadi.

2. Install Toolbars Alexa
Install Toolbars Alexa ini mungkin juga berguna untuk mendongkrak rank alexa kamu. Tentang cara dan tutorialnya silakan cari sendiri aja ya :)

3. Terlalu banyak postingan copy-paste
Ini bisa terjadi jika blog kamu terlalu banyak postingan hasil copy paste milik orang lain. Apalagi blog kamu belum mendapat rank dari alexa, namun kamu sudah terlalu banyak memosting artikel hasil copy paste. Usahakan jangan terlalu banyak posting sebelum rank alexa kamu muncul dan usahakan juga buat sendiri artikelmu dengan ide-ide kreatifmu :)

4. Submit blog ke alexa
Cara ini mungkin juga berpengruh. Untuk tutorilnya silakn cari sendiri :)

Dan itulah tentang Sebab Alexa Rank No Data. Semoga berhasil :)

{ 4 comments... read them below or add one }

Maswita mengatakan...

Masih belom ketemu mas...tapi thanks cuku mebantu...salam kenal....

haviedzs mengatakan...

makasih mas,,,,
moga makin jaya....
kunjungan balik mas
http://myhavies.blogspot.com

carl mengatakan...

blogwalking gan..

http://sesuatuherbal.com

thx

Din Hikmah mengatakan...

bingung nih ane gan..rank no data mulu..

http://dinhikmah.blogspot.com/