5 Orang yang Dibenci Masyarakat Amerika Serikat


Berikut adalah daftar orang-orang yang dibenci oleh masyarakat Amerika Serikat, berdasarkan survey yang dilansir oleh E-Poll Marketing Research. Tidak saja selebritas, politisi, bahkan anggota masyarakat yang memiliki kehidupan kontroversial dan terungkap oleh media massa di Amerika turut menjadi bahan survey yang dihimpun uniknya.com. Berikut adalah 5 orang yang dibenci di Amerika:
1. Casey Anthony
Ia adalah tersangka pelaku pembunuhan terhadap putri kandungnya sendiri yang berusia dua tahun, pada tahun 2008. Namun Casey Anthony dinyatakan tidak bersalah dan dibebaskan dari penjara, setelah menjalani sidang selama 1,5 bulan. Masyarakat Amerika pun gerah dengan keputusan ini. Sebuah survey menyatakan sebanyak 94%  responden membenci sikap dan tindakan Casey, menyebutnya kejam dan dingin.

Casey Anthony (Sumber: foxnews.com,uniknya.com)


2. The Octomom
Nadya Sulaeman dibenci oleh 87% responden, untuk sebuah alasan yang menarik. Media massa menjulukinya dengan “the octomom”, akibat memiliki 14 orang anak. Ia melahirkan delapan bayi kembar melalui pembuahan invitro pada 26 Januari 2009. Ia melahirkan 6 bayi laki-laki dan 2 bayi perempuan. Sejumlah kalangan selama ini mengkritik Nadya karena dia tidak memiliki pekerjaan maupun sumber pendapatan layak untuk menghidupi keluarganya. Nadya hanya bisa membuat suatu laman yang mengharapkan bantuan dari para donatur, itu pun berkat bantuan dari para penasihat hukumnya.

The Octomom (*Sumber: popgoestheweek.com,uniknya.com)


3. Paris Hilton
Paris Hilton, publik dunia sangat mengenal atas perilaku dan gaya hidupnya yang sensasional dan atau kontroversial. Sepertinya ia masih mencari-cari dunia yang cocok baginya, model, perfilman,penulis, namun sepertinya tidak satupun yang membuatnya puas dan nyaman. Akibatnya publik gerah terhadap semua pilihan hidupnya, dan sudah tidak mempedulikan lagi dirinya.

Paris Hilton (Sumber: celebrityscoops.net,uniknya.com)


4.  O.J. Simpson
Sama seperti halnya Casey Anthony, O.J. Simpson dibenci karena dinyatakan tidak bersalah atas pembunuhan istri dan temanya. Keputusan ini menyebabkan banyak desas-desus yang menyebar di kalangan publik, yang saat itu sudah yakin dengan keputusan hakim terhadap O.J. Simpson, bersalah. Namun akhirnya O.J. Simspon merasakan dinginnya penjara akibat aksi kejahatan yang berbeda, perampokan bersenjata.

O.J. Simpson(Sumber: googleusercontent.com,uniknya.com)


5. Levi Johnston
Levi merupakan tunangan dari Bristol Palin (putri Gubernur Alaska, Sarah Palin), ia dibenci oleh masyarakat Amerika karena menghamili Bristol yang masih berusia 17 tahun, dan meninggalkan Bristol sesaat setelah melahirkan bayi mereka. Dan perbuatan yang mengesalkan publik adalah terjadinya beberapa kali ralat, konfirmasi yang dilakukan oleh kedua belah pihak. Termasuk tiga kali pengumuman pertunangan, yang membuat publik teiritasi. (**)


Levi Johnston (Sumber: googleusercontent.com,uniknya.com)


Sumber: Lilomag.com, uniknya.com, September 2011.

{ 0 comments... read them below or add one }