Agar Tampak Seksi di Kontes, Balita 4 Tahun Dikasih Payudara dan Bokong Palsu


Saat anak seusianya masih asyik minum susu dari dot botol dan memakai popok, Maddy Jackson sudah harus bertingkah bak wanita dewasa. Di usianya yang baru menginjak empat tahun, balita asal Amerika Serikat ini mengikuti kontes kecantikan dimana ia memakai bantalan payudara dan bokong palsu.
Toddlers and Tiaras

Demi menang kontes kecantikan khusus balita bernama ‘Toddlers and Tiaras’, ibunya memasangkan Maddy payudara palsu berukuran C-cup dan padding pada bokongnya. Maddy pun segera jadi sorotan dan membuat publik terkejut. Dikutip dari Daily Mail, dalam kontes tersebut, Maddy berakting menjadi penyanyi country Dolly Parton. Dolly memang terkenal dengan payudara dan bokongnya yang menonjol dan seksi. Saat menaiki panggung, gadis yang juga mengenakan wig pirang itu pun berpose ‘menggoda’, memamerkan ‘payudara’ dan ‘bokong’ seksinya.
Toddlers and Tiaras
Saat ditanya dalam acara NBC’S Today, sang ibu, Lindsay, melakukan pembelaan bahwa yang dilakukannya itu sangatlah normal. Karena Lindsay sendiri, sudah mengikuti kontes serupa sejak usianya sembilan bulan. “Bagi beberapa orang, mungkin yang saya lakukan berlebihan. Tapi bagi kami, ya, memang itulah yang terjadi apa adanya. Sesuatu yang normal. Saat dia (Maddy) memakai payudara dan bokong palsu, itu hanya seperti bonus ekstra,” tutur Lindsay.
Toddlers and Tiaras
Namun pendapatnya cukup berbeda dengan penata gaya Maddy, Michael Booth. Menurutnya, penampilan Maddy memang berlebihan dan tindakan Lindsay sedikit terlalu jauh. “Saya tidak terlalu suka dengan ide memasukkan ‘payudara’ di balik pakaiannya. Dia masih sangat muda, tapi semoga para juri menganggap penampilannya bagus,” tutur Michael.
Kritik juga datang dari salah satu pemirsa acara, Teresa Spence Bruce. Dia mengatakan, “Saya baru saja melihat iklan yang memperlihatkan mereka memakaikan payudara silikon pada gadis usia 4-5 tahun. Itu menjijikkan.”
Demi dapatkan juara balita yang masih kecilpun diberikan bokong dan payudara palsu agar nampak seksi
Demi dapatkan juara balita yang masih kecilpun diberikan bokong dan payudara palsu agar nampak seksi
Sejak tayang perdana pada 2009 silam, ajang kontes kecantikan tersebut memang kerap menimbulkan kontroversi. Banyak kalangan yang khawatir kontes tersebut akan memengaruhi sikap dan kepribadian anak –jadi bertingkah tidak sesuai usianya. Bahkan beberapa orang melakukan protes lewat grup Facebook bernama, ‘Take “Toddlers And Tiaras” off the Air!’. Grup ini menuntut acara tersebut dihentikan.

Sumber: wolipop.com, ruanghati.com

{ 0 comments... read them below or add one }