Mudahkan Melepas Flashdisk dg USB Safely Remove 4.7.1.1153


Saat ini flashdisk dan hardisk external sudah banyak dipakai, dan tentunya sebelum melepas flashdisk, kita diharus kan untuk meremove USB dari komputer untuk menghindari terjadinya hal hal yang tidak diinginkan, seperti kehilangan data hingga rusaknya flashdisk..
Nah tentu ribet sekali jika tiap kita selesai memakai flashdisk dan mau melepasnya harus mengklik tombol safely remove dulu.

Nah USB Safely Remove ini adalah software yang mempermudah kita untuk melepas flashdisk atau hardisk external/safely remove hardware .








USB Safely Remove, kalau dilihat dari namanya mungkin anda semua pasti tahu fungsi dari software ini. USB Safely Remove seperti yang saya katakan diatas dapat membantu anda untuk mempermudah dalam meremove perangkat USB yang terpasang di komputer anda.

Dengan menggunakan software ini anda tidak perlu lagi melihat windows explorer yang bisa memakan waktu anda hanya untuk meremove perangkat USB seperti Flasdisk, anda tinggal tekan shortcut yang ada pada keyboard biasanya dengan cara klik tombol Windows + S .

Ok langsung saja yang mau download  klik disini

{ 0 comments... read them below or add one }